MAAF KAK MASIH TAHAP PEMULIHAN LINK DOWNLOAD, SABAR YA...
MUNGKIN BUTUH WAKTU SAMPAI TANGGAL 25 APRIL 2020 ~

Thursday, April 18, 2019

Download Ending Sora Yori mo Tooi Basho (宇宙よりも遠い場所)

Anime : Sora Yori mo Tooi Basho
Year : 2018
Type : mp3
Status : Completed
Sinopsis : Dipenuhi dengan rasa takjub yang luar biasa bagi dunia di sekitarnya, Mari Tamaki selalu memimpikan apa yang ada di luar jangkauan alam semesta. Namun, meskipun menyimpan aspirasi yang begitu besar di dalam dirinya, ketakutannya terhadap hal-hal yang tidak diketahui dan kecemasan akan keterbatasannya sendiri selalu menahannya untuk mengejarnya. Tapi sekarang, di tahun kedua sekolah menengahnya, Mari lebih bertekad untuk tidak membiarkan masa mudanya terbuang sia-sia. Tetap saja, ketakutannya terus menghalanginya untuk mengambil langkah maju yang ambisius itu - yaitu, sampai dia memiliki kesempatan bertemu dengan seorang gadis yang memiliki impian besar sendiri.

Didorong oleh hilangnya ibunya, Shirase Kobuchizawa telah bekerja keras untuk membiayai perjalanannya ke Antartika. Meskipun menghadapi keraguan dan cemoohan dari hampir semua orang, Shirase bertekad untuk memulai ekspedisi ini untuk mencari ibunya di tempat yang lebih jauh dari alam semesta itu sendiri. Terinspirasi oleh tekad Shirase, Mari melompat pada kesempatan untuk bergabung dengannya. Segera, upaya mereka menarik perhatian Hinata Miyake yang ceria, yang sangat ingin menonjol, dan Yuzuki Shiraishi, seorang gadis sopan dari latar belakang kelas tinggi. Bersama-sama, mereka berlayar menuju selatan yang beku.

Sora yori mo Tooi Basho mengikuti perjalanan menawan dari empat gadis bersemangat, semua mencari sesuatu yang hebat. (MAL)




Download Ending Sora Yori mo Tooi Basho

[ Koko Kara, Koko Kara (ここから、ここから) oleh Tamaki Mari (CV. Minase Inori), Miyake Hinata (CV. Iguchi Yuka), Kobuchizawa Shirase (CV. Hanazawa Kana), Shiraishi Yuzuki (CV. Hayami Saori) ]

Judul : Koko Kara, Koko Kara
Penyanyi : Tamaki Mari, Miyake Hinata, Kobuchizawa Shirase, Shiraishi Yuzuki
Durasi : 00:04:37
Bitrate : 320kbps
Ukuran : 10.5 MB
Tipe File : MP3
Download Link :


No comments:

Post a Comment